Bursa Transfer

Pujian Benitez pada James Rodriguez Jadi Alarm Buat AC Milan

Kamis, 29 Juli 2021 16:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Masa depan James Rodriguez di Everton masih menjadi teka-teki. Namun pelatih anyar mereka Rafael Benitez melontarkan komentar yang membuat AC Milan siap gigit jari.

Raksasa Italia itu memang sudah lama dikaitkan dengan James Rodriguez, eks pemain Real Madrid itu sudaj menjadi incaran lama I Rosonerri. 

Dalam saga transfer musim ini, AC Milan kembali dikaitkan dengan James Rodriguez. Mereka ingin mendaratkannya ke San Siro sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan.

Keinginan AC Milan untuk merekrut James Rodriguez sepertinya kembali tertunda setelah Benitez mengirim pujian pada pemain Kolombia tersebut.

Selepas laga pra-musim kontra klub Meksiko, Pumas UNAM pada Kamis (29/07/2021), Benitez menyebut James Rodriguez masih layak membuktikan dirinya bersama The Toffees.

"Ini laga pramusim, jadi kami harus memberikan menit bermain kepada semua orang, tetapi kesempatan bagi James untuk bermain dan menunjukkan kualitasnya kepada semua orang adalah penting," ucap Benitez dilansir dari Royal Blue Mersey.

Everton sendiri bakal melakoni beberapa laga pra-musim termasuk melawan Manchester United. Dalam laga kontra Setan Merah nanti, Benitez mengirim sinyal untuk memilih skuat terbaiknya.

Nantinya, laga tersebut bakal jadi tolak ukur bagi pemain seperti James Rodriguez apakah masih layak dipertahankan atau sebaliknya bakal dilego untuk keluar dari Goodison Park.

"Saya pikir penting untuk memainkan tim di level Manchester United. Ini akan memberi kami kesempatan untuk melihat level para pemain,"

“Dalam hal permainan lain, saya tidak melihat terlalu banyak ruang untuk itu. Kami tidak punya waktu dengan pemain yang kembali pada awal Agustus setelah Copa America dan Euro.

"Akan jauh lebih baik untuk tetap bersama, berlatih bersama, untuk pemahaman para pemain dan manajer. Mungkin lebih baik untuk memiliki permainan (internal) di antara kami,"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%