Bursa Transfer

Pelatih PSG Bocorkan Proses Transfer Paul Pogba

Sabtu, 31 Juli 2021 15:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham

INDOSPORT.COM - Raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tengah dikaitkan dengan transfer Paul Pogba jelang penutupan saga transfer yang kurang dari sebulan lagi.

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino pun angkat suara ikhwal rumor tersebut. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu tak menampik jika managemen PSG yang diarsiteki Leonardo tengah berusaha mendaratkan pemain anyar lagi ke Stadion Parc des Princes.

Kendati demikian, Pochettino enggan membocorkan siapa calon pemain anyar PSG tersebut. Entah Paul Pogba atau nama lain.

"Saya tidak akan memberikan nama, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain," kata Pochentino melansir dari Daily Mail.

"Klub bekerja dengan tenang, mencapai beberapa hal bagus. Di akhir jendela, kita akan melihat siapa pemain baru jika ada, kita juga akan melihat pemain mana yang meninggalkan skuad," 

Dalam saga transfer musim ini, Pochenttino terbilang beruntung ketimbang pelatih lain. Ia telah dihadiahkan sejumlah rekrutan anyar dengan kualitas kelas wahid.

Klub berjuluk Les Parisiens sukses mendatangkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma. Bahkan dari keempat nama tersebut hanya Hakimi yang diboyong dengan mahar, selebihnya PSG mendatangannya dengan cuma-cuma alias gratisan.

Pochenttino pun semringah dengan hadiah dari managemen tersebut. Namun di sisi lain, dengan kedatangan beberapa nama baru, ia mengaku mempunyai skuat yang gemuk.

Dirinya pun melempar sinyal untuk segera mencoret beberapa nama yang tak masuk dalam rencana taktinya, plus demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. 

"Saya pikir klub melakukan pekerjaan dengan baik. Kami perlahan mencapai tujuan yang kami cari di awal jendela. Jadi saya senang dengan pekerjaan yang dilakukan PSG secara keseluruhan,"

"Keseimbangan perlu ditemukan antara kedatangan dan keberangkatan. Seperti semua klub, akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan selama musim panas. Kami harus tetap memperhatikan setiap peluang,"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%