Bursa Transfer

Masa Depan Belum Jelas, Real Madrid Terus Pantau Situasi Kylian Mbappe di PSG

Jumat, 30 Juli 2021 19:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain saat ini belum siap menjawab secara pasti soal masa depan Kylian Mbappe. Les Parisiens ingin mempertahankan penyerang muda tim nasional Prancis tersebut namun pembicaraan soal kontrak baru belum membuahkan hasil.

Manajer PSG, Mauricio Pochettino, juga masih bersikap diplomatis terkait salah satu anak asuhnya tersebut. Ia senang apabila masih bisa melatih pemuda 22 tahun tersebut untuk musim depan namun perihal kontrak sepenuhnya ada di tangan klub.

"Yang bisa dikatakan soal Kylian saat ini adalah kotraknya masih tersisa setahun lagi. Dia adalah pemain PSG dan kami akan memperlakukannya seperti pemain yang masih punya durasi panjang," ungkap Pochettino.

"Situasi masih bisa berubah kapan saja. Tapi motivasi kami akan tetap sama dengan atau tanpa Kylian dalam skuat,"

"Negosiasi kontrak baru sifatnya rahasia. Kylian tidak bicara denganku soal itu," tambah eks bos Southampton dan Tottenham Hotspur tersebut.

Saat ini nama Kylian Mbappe erat dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos yang sudah kehilangan banyak personel berlabel bintang dalam dua bulan terakhir ingin menjadikan eks AS Monaco tersebut peredam kegelisahan loyalis Santiago Bernabeu.

Lagipula lini depan Madrid memang butuh peremajaan. Karim Benzema yang jadi tumpuan gol dalam tiga musim terakhir sudah semakin uzur di usia 33 tahun.