Bursa Transfer

Mbappe ke Real Madrid Munculkan Efek Domino untuk Ronaldo dan Icardi

Sabtu, 24 Juli 2021 03:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @PSG_English
Kylian Mbappe merayakan gol penyama kedudukan dalam pertandingan Barcelona vs PSG Copyright: © Twitter @PSG_English
Kylian Mbappe merayakan gol penyama kedudukan dalam pertandingan Barcelona vs PSG

INDOSPORT.COM – Transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid diyakini bakal menimbulkan efek domino untuk Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi.

Laporan dari Il Corriere dello Sport menyebutkan jika Ronaldo bisa saja diboyong PSG lewat skema barter yang akan membuat Icardi menyeberang ke Juventus.

Efek domino tersebut diyakini bakal terjadi andaikata Mbappe benar-benar merapat ke Real Madrid, entah di bursa transfer sekarang atau nanti ketika kontraknya bersama PSG telah habis.

Mbappe diketahui akan habis kontraknya pada tahun 2022 mendatang dan bintang fenomenal Prancis itu telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan PSG.

Pernyataan tersebut membuat rumor Mbappe ke Real Madrid semakin berhembus dengan kencang.

PSG di sisi lain telah mengantisipasi kepergian Mbappe ke Real Madrid dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Mega bintang Portugal itu menjadi kandidat utama pengganti Mbappe andaikata sang pemain benar-benar hengkang dari Parc des Princes.

Kontrak Ronaldo diketahui juga akan habis di tahun 2022 mendatang. Sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai nasib perpanjangan kontrak Ronaldo bersama Juventus.

Jika Mbappe hengkang di bursa transfer musim panas ini, Juventus yang akan kehilangan Ronaldo dikabarkan bakal mengincar Icardi dalam skema tukar guling dengan PSG.

Namun skema barter itu tak akan terjadi andaikata Mbappe hengkang di akhir kontraknya nanti. PSG akan mendapatkan Ronaldo dan Juventus harus menebus Icardi yang baru habis kontraknya pada Juni tahun 2024.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%