Bursa Transfer

Jose Mourinho Minati Mauro Icardi, AS Roma Tawarkan 2 Skenario ke PSG

Minggu, 18 Juli 2021 04:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
AS Roma menyiapkan dua skema tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk memboyong Mauro Icardi yang jadi incaran pelatih Jose Mourinho. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
AS Roma menyiapkan dua skema tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk memboyong Mauro Icardi yang jadi incaran pelatih Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – AS Roma menyiapkan dua skema tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk memboyong Mauro Icardi yang jadi incaran pelatih Jose Mourinho.

Sukses mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar menggantikan Paulo Fonseca, AS Roma menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, mereka telah mendepak sejumlah bintang di antaranya kiper Pau Lopez dan winger Cengiz Under yang sama-sama dilepas ke Marseille serta Patrick Kluivert yang dipinjamkan ke Nice.

Di sisi lain, Giallorossi juga telah mendatangkan pemain anyar pertama mereka dalam diri Rui Patricio yang diboyong dari Wolverhampton.

Sukses mendatangkan Patricio, Roma beralih mengalihkan fokus ke sektor lain seperti penyerang tengah. Sempat membidik Andrea Belotti, dilansir La Repubblica, Jose Mourinho kini mengincar bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Seperti diketahui, masa depan Icardi bersama Paris Saint-Germain memang diragukan mengingat ketatnya persaingan di lini depan.

Icardi sejatinya tampil apik musim lalu dengan 13 gol dari 28 laga. Namun, jelang akhir musim ia lebih kerap tergusur oleh Moise Kean.

Dengan ketajamannya dan pengalaman panjangnya di Serie A Italia, kubu AS Roma menilai bintang Argentina itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini depan mereka.

Seperti diketahui, sebelum membela PSG Icardi sempat bermain 6 musim untuk Inter Milan dengan koleksi 124 gol, dan 2 musim membela Sampdoria.