Liga Italia

Lakoni Laga Perdana, Jose Mourinho Bawa AS Roma Menang 10-0

Jumat, 16 Juli 2021 03:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, meraih modal bagus di laga uji coba perdana musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Il Gialorossi sukses mencukur tim lokal, Tuscans Montecatini Calcio, dengan kemenangan sepuluh gol tanpa balas.

AS Roma melakoni laga uji coba pramusim melawan tim Tuscans Montecatini di pusat pelatihan Fulvio Bernardini, Kamis (15/07/21) sore waktu setempat. Dalam laga yang digelar tanpa penonton itu, Borja Mayoral sukses mencetak hat-trick.

Lalu, wonderkid Roma yang lama cedera, Nicolo Zaniolo, juga sukses mencatatkan nama di papan skor. Gelandang serang masa depan Italia itu sudah mulai pulih dan bergabung bersama latihan AS Roma.

Gol-gol AS Roma lainnya dicetak oleh Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski, Amadou Diawara, dan satu gol bunuh diri.

Latih tanding ini adalah yang pertama yang dilakoni AS Roma dalam persiapan menyambut musim baru. Setelah ini, skuad asuhan Jose Mourinho akan menantang klub Serie B, Ternana, pada 18 Juli.

AS Roma pun diprediksi tak akan menemukan kesulitan melawan Ternana. Meski begitu, dalam persiapan ini, Jose Mourinho diyakini akan banyak menurunkan pemain baru dan muda untuk diuji coba.