Liga Italia

Jose Mourinho Bakar Semangat Skuat AS Roma, Calon Scudetto Musim Depan?

Kamis, 15 Juli 2021 16:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma.

INDOSPORT.COMJose Mourinho berhasil membakar semangat para penggawa AS Roma dalam suatu sesi makan malam bersama yang diadakan oleh klub.

Keberhasilan Jose Mourinho membakar semangat para penggawa AS Roma itu bisa menjadi pertanda positif bagi klub berjuluk Giallorossi tersebut.

Dalam sesi makan malam yang diadakan oleh klub itu, tampak para pemain AS Roma dengan semangat membara menyanyikan lagu berjudul ‘Roma, Roma, Roma’ ciptaan Antonello Venditti.

Tampak dalam video singkat yang diunggah oleh @pure_romanista melalui Twitter pada Rabu (14/07/21) kemarin, para penggawa AS Roma dengan semangat membara menyanyikan lagu yang kerap terdengar di Olimpico kala Giallorossi bertanding.

Aura positif jelas terlihat di sesi makan malam tersebut. Aura yang bisa saja menjadi sinyal kebangkitan AS Roma di bawah tangan dingin Jose Mourinho.

AS Roma sendiri dijadwalkan bakal bertemu dengan Fiorentina di laga pembuka Serie A Italia 2021/22 yang juga menjadi giornata ke-1 pada 22 Agustus 2021 mendatang.

Setelahnya berturut-turut, AS Roma akan menghadapi lawan yang cenderung mudah, yaitu Salernitana, Sassuolo, Hellas Verona, dan Udinese.