Bursa Transfer

Kehilangan Achraf Hakimi, Inter Milan Ngebet Datangkan Eks Kapten AS Roma

Jumat, 9 Juli 2021 12:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fonte/Getty Images
Alessandro Florenzi semasa masih dipercaya sebagai kapten AS Roma. Copyright: © Fonte/Getty Images
Alessandro Florenzi semasa masih dipercaya sebagai kapten AS Roma.

INDOSPORT.COMInter Milan berniat mendatangkan Alessandro Florenzi, eks kapten AS Roma, menyusul kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Florenzi yang pada musim 2020/21 kemarin menjalani pinjaman di PSG mendadak muncul sebagai kandidat pengganti Hakimi setelah dirinya tak dipermanenkan oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika bek sayap berusia 30 tahun itu bisa menjadi pengganti ideal Hakimi di Inter Milan.

Situasi yang Florenzi alami di AS Roma saat ini pun juga bisa membuat Inter Milan mendapatkan dirinya secara mudah dan murah.

Kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang tampaknya tak akan diperpanjang oleh manajemen AS Roma dan Inter Milan bisa merayu Giallorossi untuk menjualnya secara murah.

Belum diketahui berapa mahar yang harus Inter Milan tebus untuk mendapatkan Florenzi dari AS Roma. Namun, Nerazzurri diyakini tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Florenzi saat ini ditaksir hanya memiliki banderol senilai 13 juta euro (sekitar Rp224,2 milyar).

Florenzi sendiri adalah satu dari sekian banyak nama yang dihubungkan ke Inter Milan. Nama-nama yang dirumorkan bakal menjadi kandidat pengganti Achraf Hakimi di sektor kanan Nerazzurri.