Bursa Transfer

Setelah Jual Achraf Hakimi, Inter Milan Bakal Tendang 3 Bintang Ini

Sabtu, 3 Juli 2021 13:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kepastian Inter Milan meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada giornata ke-34 Serie A Italia 2020/21. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kepastian Inter Milan meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada giornata ke-34 Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COMInter Milan berencana ‘menendang’ tiga bintang mereka lainnya setelah berhasil menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah Hakimi yang selangkah lagi bakal resmi menjadi milik PSG, Inter Milan bisa kembali menambah pundi-pundi uang mereka dengan ‘menendang’ beberapa pemain yang tak memiliki kontribusi untuk tim.

Setidaknya ada tiga bintang yang tak memiliki kontribusi dan bisa dijual untuk menambah dana transfer Inter Milan.

Laporan dari Nerazzurrisiamonoi menyebutkan jika Inter Milan bisa saja ‘menendang’ Dalbert, Andrew Gravillon, dan Joao Mario demi menambah dana transfer mereka setelah selangkah lagi sukses menjual Hakimi ke PSG.

Ketiganya diketahui telah memiliki klub peminat masing-masing dan diyakini bakal hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Dalbert diminati oleh raksasa Rusia, CSKA Moscow. Inter Milan dikabarkan menyematkan banderol senilai 7 juta euro (sekitar Rp120,1 miliar) untuk bek kiri Brasil tersebut.

Untuk Andrew Gravillon, Inter Milan dikabarkan menyematkan banderol murah senilai 4 juta euro (sekitar Rp68,6 miliar). Gravillon yang pada musim lalu dipinjamkan ke Lorient kabarnya telah menarik minat beberapa klub medioker Prancis.

Situasi yang lumayan rumit terjadi pada Joao Mario. Bintang terbuang Inter Milan ini hampir bergabung dengan Sporting Lisbon, tetapi nominal yang ditawarkan kampiun Liga Portugal 2020/21 itu masih kurang dari permintaan yang diminta Inter Milan.