Bursa Transfer

Ditinggal Hakimi ke PSG, Inter Milan Bidik Pemain Terlupakan Chelsea

Minggu, 27 Juni 2021 13:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Davide Zappacosta meluapkan kegembiraan setelah berhasil mencetak gol untuk Chelsea ke gawang Stoke City. Copyright: © Getty Images
Davide Zappacosta meluapkan kegembiraan setelah berhasil mencetak gol untuk Chelsea ke gawang Stoke City.

INDOSPORT.COMInter Milan mulai bergerak mencari pengganti Achraf Hakimi yang selangkah lagi bakal bergabung secara resmi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Salah satu pemain terlupakan Chelsea masuk ke dalam radar transfer Inter Milan. Ia disebut-sebut layak menggantikan Hakimi yang kabarnya ditebus PSG dengan mahar senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika 15 juta euro (sekitar Rp258 miliar) dari total pembayaran PSG tersebut akan digunakan oleh Inter Milan untuk mendatangkan pemain baru.

Dengan banderol ‘irit’, Inter Milan tentu saja tak memiliki banyak pilihan. Tetapi ada satu pilihan yang tampaknya bakal menjadi opsi masuk akal bagi Nerazzurri.

Opsi masuk akal yang lantas menjadi bidikan Inter Milan untuk menggantikan Hakimi adalah Davide Zappacosta, bek terbuang dan terlupakan Chelsea.

Dalam beberapa edisi jendela bursa transfer terakhir, nama Zappacosta selalu menjadi nama pemain yang masuk ke dalam daftar jual Chelsea.

Sejak didatangkan dari Torino tahun 2017 silam, Zappacosta hanya tampil dalam 26 pertandingan Chelsea di Liga Inggris.

Dua musim terakhir ia dipinjamkan oleh Chelsea. Musim 2019/20 ia dipinjamkan ke AS Roma, sementara musim 2020/21 kemarin, Zappacosta menjalani pinjaman bersama Genoa.

Tidak ada alasan bagi Chelsea untuk menolak tawaran yang bakal datang dari Inter Milan. Apalagi, kontrak bek 29 tahun ini akan habis pada Juni 2022 mendatang.