Bursa Transfer

Gagal Gabung Raksasa Portugal, Bintang Terbuang Inter Milan Jadi Rebutan 3 Kuda Hitam Eropa

Jumat, 25 Juni 2021 14:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Joao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa. Copyright: © MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Joao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa.

INDOSPORT.COM – Bintang terbuang Inter Milan, Joao Mario, menjadi rebutan tiga klub kuda hitam Eropa setelah kegagalannya bergabung dengan raksasa Portugal, Sporting Lisbon.

Joao Mario adalah salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual dan ingin segera ‘disingkirkan’ Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Sporting Lisbon tertarik kepadanya. Mario membuat mereka ingin mempermanenkan dirinya setelah ia menjalani satu musim pinjaman dan membantu klub masa kecilnya itu kembali merajai Liga Portugal.

Tetapi proses transfer yang digadang-gadang bakal terjadi itu batal. Joao Mario urung bergabung bersama Sporting Lisbon.

Kampiun Liga Portugal 2020/21 itu diketahui mundur dari negosiasi untuk mendapatkan Mario setelah mahar yang disyaratkan Inter Milan dirasa terlalu tinggi untuk bisa dipenuhi.

Padahal Mario berperan sentral dalam keberhasilan Sporting kembali merengkuh gelar juara Liga Portugal 2020/21 setelah terakhir kalinya menjadi juara musim 2001/02 silam.

Ia tercatat berhasil tampil sebanyak 28 pertandingan dengan 2 gol dan 1 assist bersama Sporting Lisbon di Liga Portugal sepanjang musim lalu.

Mundurnya Sporting Lisbon pada perburuan Joao Mario lantas membuka pintu untuk tiga kuda hitam Eropa yang tertarik mendatangkan punggawa Portugal saat menjuarai Euro 2016 ini.

Laporan dari A Bola menyebutkan jika Nice, Villarreal, dan Besiktas, menjadi tiga kuda hitam Eropa yang saling sikut demi tanda tangan Mario.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%