Bursa Transfer

Cari Pengganti Handanovic, Inter Milan Bidik Kiper Masa Depan Polandia

Jumat, 18 Juni 2021 04:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Inter Milan dikabarkan tengah membidik calon masa depan Polandia di bawah mistar, Bartlomiej Dragowski, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Inter Milan dikabarkan tengah membidik calon masa depan Polandia di bawah mistar, Bartlomiej Dragowski, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan tengah membidik calon masa depan Polandia di bawah mistar yang juga merupakan kiper andalan Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, untuk menjadi pengganti Samir Handanovic yang telah berada di senja karirnya.

Dragowski menjadi nama potensial untuk menjadi pengganti Handanovic di bawah mistar Nerazzurri dan bisa saja direkrut Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Dragowski berpotensi bisa menjadi pengganti Handanovic yang telah menjadi andalan di bawah mistar Inter Milan sejak tahun 2012 silam.

Namun Dragowski diyakini tak akan serta merta menggantikan posisi Handanovic yang telah paten di bawah mistar Inter Milan. Ia diyakini akan lebih dulu menjalani peran sebagai pelapis sebelum kemudian perlahan dipercaya untuk menggantikan posisi Handanovic.

Handanovic saat ini diketahui telah berusia 36 tahun dan banyak pihak menyebut jika waktunya bersama Inter Milan sebentar lagi akan menemui akhirnya.

Meskipun telah berumur, Handanovic nyatanya masih mendapatkan kepercayaan penuh dari Antonio Conte musim 2020/21 kemarin.

Di musim tersebut, musim di mana Inter Milan berhasil meraih scudetto yang telah lama dirindukan, Handanovic tercatat berhasil tampil sebanyak 47 kali dan sukses membukukan 18 kali clean sheets dengan 46 kebobolan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%