Bursa Transfer

Terkuak! Deretan Striker Incaran AC Milan: Ada Eks Inter Milan

Kamis, 17 Juni 2021 06:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Akhirnya terkuak sudah deretan striker incaran AC Milan yang di antaranya ada eks Inter Milan.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menentukan siapa saja striker incaran AC Milan. Memang Olivier Giroud dikabarkan selangkah lagi bisa didatangkan.

Tapi Maldini dan Massara sadar juga kalau ada masalah lain pada striker utama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Di mana, Ibrahimovic sangat diragukan kondisi fisiknya bisa main semua kompetisi di musim depan.

Oleh karena itu, Maldini dan Massara sedang berusaha untuk mencari striker ketiga untuk melengkapi Ibrahimovic dan Massara. Beberapa nama pun masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Striker gagal Real Madrid, Luka Jovic ternyata ikut masuk dalam daftar tersebut. AC Milan sepertinya menganggap potensi dari Jovic sebenarnya cukup tinggi, hanya saja Real Madrid tak mampu memanfaatkannya.

Selain Jovic, striker-striker dari Serie A Italia juga masuk dalam daftar incaran seperti Andrea Belotti dan Dusan Vlahovic. Giacomo Raspadori juga disebut masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Tak hanya itu, striker dari Stuttgart, Kalajdzic juga ikut-ikutan masuk dalam pemaing yang disukai oleh Maldini dan Massara. Tapi dari sekian banyak daftar itu, terselip satu nama kejutan yaitu eks bintang Inter Milan.