Bursa Transfer

Tak Hanya Giroud, 2 Bomber Ini Juga Masuk Radar Transfer AC Milan

Rabu, 16 Juni 2021 23:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Tak hanya membidik Olivier Giroud, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar dua bomber lainnya untuk memperkuat lini depan mereka. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Tak hanya membidik Olivier Giroud, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar dua bomber lainnya untuk memperkuat lini depan mereka.

INDOSPORT.COM – Tak hanya membidik Olivier Giroud, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar dua bomber lainnya untuk memperkuat lini depan mereka.

Giroud sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan AC Milan. Bomber Prancis itu kabarnya telah setuju dan akan bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Giroud telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun yang dilayangkan oleh AC Milan.

Apabila transfer ini selesai terlaksana, Giroud dikabarkan akan mendapatkan gaji bersih empat juta euro (setara Rp69,2 miliar) per musimnya, dengan gaji kotor sebesar 6 juta euro (setara Rp103,7 miliar) dari AC Milan.

Selain Giroud yang selangkah lagi resmi merapat ke San Siro, AC Milan juga dikabarkan tengah membidik dua nama lain untuk memperkuat lini depan mereka di musim depan.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan juga membidik dua nama lain yakni Sasa Kalajdzic (Stuttgart) dan Amine Adli (Toulouse).

Untuk Kalajdzic, agennya telah melakukan pertemuan dengan AC Milan beberapa waktu yang lalu. Usaha AC Milan untuk mendapatkannya terbilang sulit mengingat Stuttgart mematok banderol yang lumayan tinggi untuk dirinya.

Sementara untuk Amine Adli, AC Milan memiliki besar untuk memboyong dirinya di bursa transfer mendatang mengingat godaan tampil di Liga Champions musim depan yang bakal sulit ditolak oleh bomber berusia 21 tahun tersebut.