Bola Internasional

Timnas Prancis Memanas Jelang Euro 2020, Giroud Tuding Mbappe Egois

Kamis, 10 Juni 2021 14:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images
Selebarasi Olivier Giroud (Prancis) merayakan golnya dengan teman setimnya pertandingan antara Prancis dan Bulgaria. Copyright: © Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images
Selebarasi Olivier Giroud (Prancis) merayakan golnya dengan teman setimnya pertandingan antara Prancis dan Bulgaria.

INDOSPORT.COM Olivier Giroud menuding bahwa Kylian Mbappe telah bersikap egois yang membuat kondisi Timnas Prancis memanas jelang Euro 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Olivier Giroud pasca kemenang Timnas Prancis 3-0 atas Bulgaria pada laga uji coba terakhir sebelum Euro 2020 bergulir, Rabu (09/06/21).

Giroud memang telah mencetak brace saat menjadi pengganti Karim Benzema pada menit ke-41 dan satu gol lain datang dari Antoinne Griezmann. Namun dua gol tersebut tak sepenuhnya membuat ia senang tampil hingga pertandingan selesai.

Pasalnya ia mengelukan minimnya pasokan bola untuknya dari lini tengah skuat asuhan Didier Deschamps tersebut yang dianggap sebagai sindirannya untuk Kylian Mbappe yang bermain egois jelang Euro 2020.

“Terkadang anda berlari dan bola tidak datang untuk anda. Mungkin kita perlu saling bekerja sama satu sama lain dan itu lebih baik,” kata Olivier Giroud, dilansir dari Mirror Sports.

Sontak pernyataan Giroud pun menjadi berita hangat dan membuat kondisi Timnas Prancis dianggap sedang memanas jelang Euro 2020.

Kabar yang beredar tentang perseteruan antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe langsung ditanggapi oleh Didier Deschamps selaku pelatih Les Bleus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%