Bola Internasional

Timnas Prancis Menangi Euro 2020, Giroud Ajak Benzema Main Go-Kart

Minggu, 6 Juni 2021 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© footmercato
Bawa Timnas Prancis menangi Euro 2020, Olivier Giroud bakal ajak Karim Benzema main go-kart. Copyright: © footmercato
Bawa Timnas Prancis menangi Euro 2020, Olivier Giroud bakal ajak Karim Benzema main go-kart.

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama, Olivier Giroud bakal berada satu lapangan lagi dengan striker Real Madrid, Karim Benzema. Jika Timnas Prancis arahan Didier Deschamps menangi Euro 2020, ia pun ingin mengajak rekannya itu main go-kart.

Lima tahun lamanya, penyerang Los Blancos itu hanya bisa melihat Les Bleus bertanding di layar kaca. Ya, semenjak heboh kasus skandal video sex Mathieu Valbuena pada 2015 lalu, ia tak diperkenankan ikut serta bela negara di pentas internasional.

Setelah beragam tindakan hukum yang mengancamnya, Benzema akhirnya mendapat kesempatan bela Negeri asalnya lagi sekaligus ramaikan euforia Eropa. Tak main-main, ia masuk jajaran pemain andalan yang dipercaya Deschamps bakal bawa juara nantinya.

Comeback-nya mantan penyerang Lyon ini tentu disambut meriah oleh Giroud yang sudah menganggapnya sebagai rival. Penyerang veteran Chelsea ini pun berkata: "Jika kami menangi Euro, kami akan merayakannya dengan bermain go-kart," dilansir Daily Mail.

Pernyataan ini tentu merujuk ke awal perbandingan yang terjadi diantara mereka. Pasalnya, Benzema sempat menunjukkan gelagat angkuh ketika disandingkan dengan rekan senegaranya itu. Hal ini dibuktikan lewat perbandingan kualitas mobil.

Striker Real Madrid tersebut pernah berkata: "Ini tak akan berlangsung lama, anda tak perlu pusing perbandingan antara F1 dengan go-kart. Saya tak akan berkata hal gila karena dia (Giroud) sulit bersaing dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe."

Perkataan ini tak dianggap serius bagi Giroud yang kerap dapat panggilan tim Ayam Jantan. Tak heran ia membalasnya dengan ungkapan bakal bermain go-kart sebagai bentuk cara bersahabat usai bawa negaranya juara Euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%