Bursa Transfer

Ini Masalah yang Menghambat Olivier Giroud Gabung AC Milan

Kamis, 10 Juni 2021 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Premier League
Selebrasi gol Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle United, Senin (15/2/21). Copyright: © Premier League
Selebrasi gol Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle United, Senin (15/2/21).

INDOSPORT.COM - Akhirnya masalah yang menghambat Olivier Giroud bergabung ke AC Milan dari Chelsea, terkuak juga.

The Telegraph melaporkan kalau AC Milan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 3 juta euro untuk mendapatkan Giroud. Tapi sejumlah media setempat di Italia mengklaim kalau ada masalah yang menghambat Giroud ke AC Milan.

Giroud sendiri sebenarnya sudah berminggu-minggu melakukan kontak dengan AC Milan agar bisa segera hengkang dari Chelsea. Hasilnya, kini negosiasi antara Giroud dengan AC Milan sudah hampir capai kesepakatan.

AC Milan memang sangat membutuhkan striker baru seperti Giroud. Soalnya praktis kini AC Milan hanya punya satu striker kelas dunia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Begitu Ibrahimovic cedera, AC Milan langsung kelimpungan karena tak memiliki striker memadai lainnya. Itu juga yang membuat AC Milan kehabisan bensin di paruh kedua musim ini.

Masalahnya sekarang, Giroud sekarang dilaporkan terganjal untuk segera gabung dengan AC Milan. Ada masalah yang menghambat kepergian Giroud dari Chelsea menuju AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%