Bursa Transfer

Negosiasi AC Milan dengan Barcelona Soal Romagnoli Sudah Sangat Serius

Rabu, 9 Juni 2021 23:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria (kanan) dan Romagnoli berselebrasi usai AC Milan mengalahkan Sampdoria Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria (kanan) dan Romagnoli berselebrasi usai AC Milan mengalahkan Sampdoria

INDOSPORT.COM - Negosiasi AC Milan dengan Barcelona soal proses transfer Alessio Romagnoli dikabarkan sudah sangat serius.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan secara serius sedang mempertimbangkan tawaran dari Barcelona untuk Romagnoli. Sebenarnya Romagnoli adalah pemain yang penting bagi AC Milan.

Soalnya, selain menjadi kapten, Romagnoli juga merupakan sosok penting di lini pertahanan bersama Simon Kjaer. Tapi semenjak AC Milan berusaha untuk mengontrak Fikayo Tomori, maka nama Romagnoli pun tersingkir dari skuad inti.

Masalah bertambah pelik setelah Romagnoli juga sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak. Sang agen, Mino Raiola pun menginginkan ada penambahan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim untuk Romagnoli.

Nominal itu jelas sulit untuk diberikan oleh AC Milan untuk Romagnoli yang akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Jadi opsi untuk menjualnya adalah pilihan terbaik untuk AC Milan saat ini.

Bak gayung bersambut, Barcelona rupanya tertarik untuk mendapatkan Romagnoli. Barcelona menganggap Romagnoli bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan yang akan ditinggalkan Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Kedatangan Romagnoli diharapkan bisa menambal Lenglet dan Umtiti yang kemungkinan hengkang. Menariknya, AC Milan pun menawarkan opsi untuk barter pemain dengan Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%