Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Naksir Bintang Chelsea, Juara Euro ke AS Roma

Rabu, 9 Juni 2021 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini dimana AC Milan disebut naksir dengan bintang Chelsea dan seorang juara Euro mendekat ke AS Roma.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut bintang Chelsea, Hakim Ziyech. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli adalah pengagum berat bintang Chelsea tersebut yang baru saja juara Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea sendiri kabarnya mengaku tertarik mendengarkan tawaran yang datang pada Ziyech. AC Milan yang mendengar kabar itu langsung mencoba mengadakan pertemuan dengan Chelsea mengenai kemungkinan dapatkan Ziyech.

Musim ini di Liga Inggris, Ziyech telah bermain dalam 23 pertandingan dengan sumbangan 2 gol dan 3 assists. Meski Ziyech tak terlalu mampu menjadi pemain inti di Chelsea musim ini, tapi pelatih Thomas Tuchel masih menaruh kepercayaan pada dirinya.

Lazio

Pengumuman Maurizio Sarri sebagai pelatih Lazio tinggal menghitung hari. Namun sebelum diresmikan, ia meminta tim berjuluk Aquile mendatangkan anak asuhnya di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Rumor bahwa Sarri ingin mendatangkan Loftus-Cheek dihembuskan Sky Sports Italia. Dilaporkan, pemain berusia 25 tahun ini menjad satu nama yang paling diinginkannya di Lazio musim depan.

Loftus-Cheek sendiri memang menjadi salah satu penampil terbaik bagi Chelsea di era Sarri. Jebolan akademi The Blues itu mampu mendapat tempat reguler dan menemukan performa terbaiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%