Bursa Transfer

Mourinho Minta AS Roma Boyong Pemain Berstatus Juara Bertahan Euro 2020

Rabu, 9 Juni 2021 01:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Kiper Portugal, Rui Patricio Copyright: © Getty Images
Kiper Portugal, Rui Patricio

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dilaporkan meminta AS Roma untuk memboyong pemain berstatus juara bertahan Euro 2020.

Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Jose Mourinho telah meminta AS Roma untuk datangkan Rui Patricio dari Wolves. Rui Patricio sendiri adalah kiper yang sukses membawa Portugal jadi juara Euro 2016.

Hal itu membuat Rui Patricio di Euro 2020 kali ini berstatus sebagai kiper dari negara juara bertahan. Selain status itu, Rui Patricio memang termasuk dalam salah satu kiper jajaran elite di Liga Inggris.

Seringkali Wolves dapat hasil bagus di Liga Inggris berkat penyelamatan gemilang Rui Patricio. Faktor pernah juara Euro membuat mental Rui Patricio juga sangat bagus sehingga itu membuat Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

Wolves sendiri sudah menyatakan siap melepas Rui Patricio di angka 12 juta euro. Namun sepertinya AS Roma tak mau menaikan tawaranya di angka 8 juta euro.

Mau tak mau Jose Mourinho masih harus bersabar menunggu kedatangan Rui Patricio di AS Roma. Soalnya, AS Roma masih berusaha negosiasi dengan Wolves terkait Rui Patricio.

Namun sepertinya kemungkinan Rui Patricio gabung AS Roma bakal terlaksana. Soalnya, Wolves sendiri sudah mulai mencari kiper pengganti Rui Patricio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%