Bola Internasional

Lagi, 1 Pemain Eropa Positif Virus Corona Jelang Euro 2020

Selasa, 8 Juni 2021 22:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Bintang Swedia, Dejan Kulusevski yang bermain untuk Juventus. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Bintang Swedia, Dejan Kulusevski yang bermain untuk Juventus.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk datang dari pagelaran Euro 2020 dimana jelang turnamen itu dimulai, terdapat satu lagi pemain terjangkit positif virus corona.

Melansir Football Italia, bintang Juventus, Dejan Kulusevski dikabarkan positif terjangkit virus corona. Bintang Swedia itu dinyatakan positif usai membela negaranya dalam laga uji coba jelang Euro 2020.

Jadi ceritanya bermula dari saat Kulusevski merasa tidak begitu enak badan alias merasakan gejala flu. Perasaan mau sakit itu langsung Kulusevski sampaikan ke tim medis Swedia.

Tes virus corona pun langsung dilakukan dan ternyata hasilnya positif. Kulusevski pun langsung disuruh istirahat oleh tim kepelatihan Timnas Swedia agar tak menular ke pemain atau staf lain.

Kulusevski saat ini ditinggal di Stockholm dan tidak ikut dengan rekan-rekannya yang berangkat menuju Gothenburg. Pelatih Swedia, Janne Andersson sendiri menyatakan kesedihannya melihat Dejan Kulusevski sedang sakit virus corona.

“Menyedihkan bagi kami, tetapi di atas segalanya untuk Dejan Kulusevski. Kami tidak akan memanggil cadangan apapun dan berharap dia bisa bergabung kembali dengan skuad setelah pertandingan melawan Spanyol,” kata Janne Anderson.

Kabar ada pemain yang terkena virus corona jelang Euro 2020 bukanlah hal baru. Sebelum Kulusevski, ada pemain lain yang juga terkena virus corona jelang Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%