Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Bajak Idaman Milan, Liverpool Buang Bintang

Selasa, 8 Juni 2021 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa, Senin (7/6/21), dari Inter Milan yang mendatangkan idaman AC Milan hingga Liverpool menendang bintangnya. Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa, Senin (7/6/21), dari Inter Milan yang mendatangkan idaman AC Milan hingga Liverpool menendang bintangnya.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim Eropa, Senin (7/6/21), dari Inter Milan yang mendatangkan idaman AC Milan hingga Liverpool yang akan menendang bintangnya.

Inter Milan tengah menatap kedatangan Filip Kostic yang merupakan bintang Serbia idaman AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Filip Kostic sendiri belakangan memang jadi perbincangan hangat, terutama bagi para penggemar Inter Milan. Pasalnya, wing back berusia 28 tahun tersebut disebut sedang dalam pantauan Nerazzurri.

Dilansir dari Bild, Eintracht Frankfurt sebagai klub pemilik Filip Kostic saat ini bersedia untuk menawarkan pemainnya tersebut dalam negosiasi demi mendapatkan Valentino Lazaro.

Selain Inter Milan yang selangkah lagi bakal membuat AC Milan gigit jari, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui melakukan aktivitas transfer jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer yang coba dirangkum oleh redaksi INDOSPORT:

Paris Saint-Germain (PSG)

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, telah memberikan peringatan keras untuk para calon pembeli Kylian Mbappe, kalau sang pemain tidak akan dibiarkan pergi secara gratis.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe menjadi salah satu item panas di bursa transfer musim panas 2021. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu yang tinggal setahun lagi bersama PSG dan sampai saat ini belum mencapai kesapakatan baru untuk perpanjangan.

Juventus

Juventus telah mempersiapkan satu pemain untuk diproyeksikan sebagai pengganti sang megabintang Cristiano Ronaldo yang dirumorkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo ini mencuat setelah diresmikannya Massimiliano Allegri menjadi pelatih baru Si Nyonya Tua menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%