Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Bintang Incaran Selangkah Lagi Resmi ke Atletico Madrid

Rabu, 16 Juni 2021 04:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan sesaat lagi bakal gigit jari usai bintang incaran mereka, Rodrigo de Paul, selangkah lagi resmi menjadi milik Atletico Madrid. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan sesaat lagi bakal gigit jari usai bintang incaran mereka, Rodrigo de Paul, selangkah lagi resmi menjadi milik Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMAC Milan sesaat lagi bakal gigit jari dan merasa kecewa berat usai bintang incaran mereka di bursa transfer, Rodrigo de Paul, selangkah lagi resmi menjadi milik jawara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid.

Laporan dari juru transfer Fabrizio Romano menyebutkan jika Rodrigo de Paul selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Atletico Madrid dan membuat AC Milan menanggung kekecewaan karena kehilangan salah satu bintang incaran mereka.

Atletico Madrid akhirnya berhasil merampungkan proses transfer De Paul ke Wanda Metropolitano setelah menjalani proses negosiasi selama kurang lebih dua pekan terakhir ini.

Romano menyebutkan jika De Paul akan bergabung dengan Atletico Madrid setelah kampiun LaLiga Spanyol 2020/21 itu merogoh kocek senilai 35 juta euro (sekitar Rp604,8 miliar) untuk menebusnya dari Udinese.

De Paul dikabarkan juga sudah sepakat dengan kesepakatan pribadi antara dirinya dan Atletico, ia diketahui telah meneken kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya berada di Wanda Metropolitano hingga Juni 2026 mendatang.

Juru transfer asal Italia tersebut juga menyebutkan jika De Paul akan segera melaksanakan tes medis bersama Atletico Madrid sesegera mungkin sebelum kompatriot Lionel Messi itu resmi diperkenalkan di depan publik Wanda Metropolitano.

Sebelum merapat ke Atletico Madrid, De Paul adalah salah satu nama yang digembar-gemborkan bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun keinginan AC Milan tersebut harus bertepuk sebelah tangan. AC Milan kena jegal dan De Paul lebih memilih untuk melabuhkan masa depannya di Madrid alih-alih hijrah ke Milano.