Bursa Transfer

Cari Kroos dan Modric Baru, Real Madrid Incar 3 Bintang yang Bersinar di Euro 2020

Kamis, 17 Juni 2021 00:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Real Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua. Copyright: © Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Real Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 yang akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

Tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 yang menjadi bidikan Real Madrid untuk menggantikan Modric dan Kroos tersebut adalah dua bintang dari Italia dan satu bintang dari Inggris.

Kedua bintang dari Italia tersebut adalah Nicolo Barella (Inter Milan) dan Manuel Locatelli (Sassuolo). Sementara satu nama dari Inggris adalah Kalvin Phillips (Leeds United). Mereka bertiga diincar oleh Real Madrid untuk menjadi penerus Modric dan Kroos di lini tengah.

Laporan dari media asal Spanyol, Sport, menyebutkan jika Carlo Ancelotti berkeinginan agar Real Madrid mendatangkan Barella, Locatelli, dan Phillips yang diproyeksikan untuk pelan-pelan menggantikan peran dari dynamic duo Modric serta Kroos.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan ketiga bintang baru di Euro 2020 itu tampaknya tak bakal berjalan mulus. Pasalnya, Los Blancos harus bersaing dengan beberapa klub dan terutama mesti merogoh kocek yang tak sedikit untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Untuk mendapatkan Locatelli, Real Madrid harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus yang juga ngebet mendatangkan bintang gagal AC Milan itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara untuk mendapatkan Barella, Real Madrid harus merogoh kocek super dalam demi membuat Inter Milan rela melepas gelandang terbaik Serie A Italia musim 2020/21.

Seperti diketahui, meskipun sedang dihantam krisis finansial, Inter Milan tak memiliki intensi untuk melepas Barella di bursa transfer musim panas mendatang. Barella dianggap sebagai pilar penting dalam pondasi Inter Milan musim depan.

Hal sama juga diperlukan untuk mendapatkan Kalvin Phillips. Gelandang berjuluk Andrea Pirlo dari Yorkshire itu merupakan sosok integral di lini tengah Leeds United.

Tentunya hal tersebut akan membuat Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk membuat Leeds tergoda dan mau melepas Phillips di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%