Bursa Transfer

Siap Bajak Sergio Ramos dari Real Madrid, Klub LaLiga Tawarkan Kontrak 5 Tahun

Jumat, 11 Juni 2021 21:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis

INDOSPORT.COM - Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid akan segera berakhir. Pemain asal Spanyol itu mulai menerima tawaran menggiurkan dari sebuah klub LaLiga.

Dilansir dari Sport Bible, Sergio Ramos ditawari kontrak lima tahun oleh mantan klubnya yakni Sevilla. Tawaran itu datang setelah kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid akan segera berakhir pada 30 Juni mendatang.

Nama Ramos pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Dari kabar terbaru, portal media Spanyol El Promero Palo mewartakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu tertarik untuk kembali ke pelukan mantan klubnya.

Selain menawarkan kontrak menggiurkan, Sevilla juga menjanjikan masa depan karier di klub setelah dia gantung sepatu. Meski demikian, Sergio Ramos harus bersedia menerima pemotongan upah yang cukup besar.

Pasalnya Sevilla hanya menawarkan gaji sebesar tujuh juta euro (120,53 miliar rupiah) per tahun. Sebelum berlabuh ke Real Madrid, Sergio Ramos adalah pemain di tim muda Sevilla.

Pada tahun 2005, Ramos terlibat mega transfer dengan Madrid yang nilainya mencapai 27 juta euro (464,9 miliar rupiah). Selama berada di Real Madrid, Ramos menjelma menjadi salah sau bek paling sukses di dalam sejarah sepak bola.