Bursa Transfer

Manchester United Umumkan Peresmian Mega Transfer Jadon Sancho Usai Euro 2020

Jumat, 11 Juni 2021 18:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United akan segera mengumumkan mega transfer pemain idamannya yakni Jadon Sancho. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United akan segera mengumumkan mega transfer pemain idamannya yakni Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera mengumumkan mega transfer pemain idamannya yakni Jadon Sancho. Kabar tersebut rencananya akan diwartakan secara resmi setelah Euro 2020 usai dilaksanakan.

Manchester United selangkah lagi berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dilansir dari The Sun, Sancho dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak yang disodorkan Setan Merah.

Dalam kontrak tersebut, pemain asal Inggris itu akan diikat selama lima tahun. Dirinya juga akan menerima gaji senilai 350 ribu pound (7,03 miliar rupiah) per minggu.

Sementara itu, Borussia Dortmund kini sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk meningkatkan tawaran dari 61 juta pound menjadi 78 juta pound dengan tambahan 10 juta pound.

Meski demikian, permintaan Dortmund itu agaknya akan sulit untuk terwujud. Tim berjuluk Die Borussen itu juga meminta Manchester United untuk segera menyelesaikan transfer pada 23 Juli mendatang, sebelum latihan pramusim dimulai.

Jadon Sancho tadi malam mengkonfirmasi bahwa para pemain Manchester United telah berbicara kepadanya tentang tugas di Inggris dan kepindahannya ke Old Trafford.

"Tentu saja, semua pemain punya banyak pertanyaan. Ketika Anda melakukannya dengan baik, spekulasi akan selalu muncul. Saya hanya memberi tahu segelintir orang karena ingin fokus pada Euro 2020," ujar Sancho.

"Bursa transfer ini tidak akan menggangguku di Euro. Itu adalah hal yang sudah wajar terjadi, lakukanlah apa yang perlu Anda lakukan.