Bola Internasional

Bawa Belgia Pesta Gol di Euro 2020, Bintang Real Madrid Akui Belum 100 Persen FIt

Minggu, 13 Juni 2021 20:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Evgenia Novozhenina - Pool/Getty Images
Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama Belgia atas Rusia dalam laga perdana Euro 2020. Copyright: © Evgenia Novozhenina - Pool/Getty Images
Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama Belgia atas Rusia dalam laga perdana Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Belgia baru saja pesta gol ke gawang Rusia dalam pertandingan Grup B ajang Euro 2020 pada Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Kemenangan besar Belgia atas Rusia itu juga ada campur tangan bintang Real Madrid bernama Eden Hazard. Meski baru masuk menit ke-72, ia mampu mempertajam lini serang Belgia.

Tiga gol timnas Belgia ke gawang Rusia di pertandingan Grup B Euro 2020 dicetak oleh Romelu Lukaku 10', 88' dan Thomas Meunir 34'.

Sebelum pertandingan, Eden Hazard sempat membuat pengakuan kalau dirinya belum 100 persen fit. Selama bergabung Real Madrid, mantan pemain Chelsea itu selalu dihantam badai cedera.

"Saya baru berlatih satu minggu penuh. Kita lihat saja, dengan tim medis apa yang akan saya lakukan untuk pertandingan pertama," kata Hazard dilansir dari tribalfootball, Jumat (11/6/2021) lalu.

"Untuk memulainya, itu akan menjadi keputusan pelatih kepala, tapi saya masih belum 100 persen jadi kita lihat saja apa yang akan kami lakukan,"

"Kami tahu kami melakukan sesuatu yang luar biasa di Piala Dunia tiga tahun lalu. Kami akan fokus untuk melakukan yang lebih baik, ada banyak potensi di grup ini," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%