Bola Internasional

Jelang Laga Perdana Euro 2020, Bintang Liverpool Beri Kejutan Mewah ke Tim Skotlandia

Minggu, 13 Juni 2021 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Clive Brunskill/Getty Images
Pemain Liverpool, Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Pemain Liverpool, Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Andy Robertson, memberi kejutan kepada para pemain timnas Skotlandia jelang pertandingan perdana Euro 2020.

Andy Roberston tampaknya sudah mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai kapten tim, dengan melakukan hal menyenangkan demi memacu semangat rekan-rekan dan staf timnas Skotlandia.

Dilansir dari Sportsbible, Andy Roberston membagikan bingkisan kepada setiap pemain dan dan staf saat mereka tiba di kamp pelatihan tim jelang partai pembuka Euro 2020 yang berbasis di Middlesbrough.

Bingkisan pertama yang dikemas di dalam kotak tersebut berisikan berbagai macam merek minuman bir dan wiski. Bingkisan tersebut ditaksir senilai lebih dari 900 pounds (Rp18 juta)

Selain itu bek kiri Liverpool ini juga membagikan masing-masing satu buah jam tangan Appel senilai 379  pounds(Rp7,6 juta), earphone olahraga nirkabel Bang&Olufan E8 Sport senilai 300 pounds (Rp6 juta) dan FIFA 21 yang khusus dibuat edisi Skotlandia.

Sebelum membagikannya ke rekan-rekan setim dan staf, Robertson juga menyempatkan mengunggah di Twitter isi kotak bingkisan tersebut dam berterima kasih kepada semua merek minuman yang berkontribusi.

Bingkisan itu rupanya sengaja dipersiapkan Andy Robertson untuk merayakan 23 tahun penantian Skotlandia ke turnamen internasional selevel Euro 2020.

Aksi dermawan Robertson ini diterima dengan sangat baik oleh timnas Skotlandia. Striker Kevin Nisbet bahkan melontarkan pujian kepada pemain The Reds ini.

“Ketika kami tiba, Robbo (sapaan akrab Andy Robertson) telah membelikan kami banyak hadiah dari kantongnya sendiri, yang semuanya bertema Skotlandia,” kata Nisbet, seperti dilansir Daily Mail.

“Kami sangat tersentuh. Hadiah ini membuat skuat semakin lebih dekat. Dia pria hebat, kapten dan pemimpin hebat. Dia orang terbaik untuk membawa kita berkembang,” lanjutnya.