Liga Inggris

Ketakutan Andy Robertson Alami Cedera, Para Fans Liverpool Menangis

Rabu, 2 Desember 2020 09:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images
Para fans Liverpool menangis menyusul ketakutan mereka akan cedera yang dialami oleh Andrew Robertson. Copyright: © Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images
Para fans Liverpool menangis menyusul ketakutan mereka akan cedera yang dialami oleh Andrew Robertson.

INDOSPORT.COM – Para fans Liverpool menangis menyusul ketakutan mereka akan cedera yang dialami oleh Andrew Robertson.

Robertson diketahui tampak menderita masalah engkel di babak pertama dalam laga Liverpool vs Ajax, meskipun bek kiri eksplosif tersebut tetap bermain hingga pertandingan usai dan tidak diganti oleh Jurgen Klopp.

Hal yang membuat para fans Liverpool menangis ketakutan akan potensi Robertson mengalami cedera dan harus absen menyusul Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold yang telah menepi lebih dulu karena cedera yang mereka alami.

Laporan dari Express menyebutkan jika para fans Liverpool ketakutan cederanya Robertson akan membuat lini belakang mereka yang telah compang-camping akan semakin hancur lebur.

Apalagi Kostas Tsimikas yang diproyeksikan datang sebagai pelapis Robertson baru saja bugar dan belum siap bermain di pertandingan secara 90 menit penuh.

Ditambah fakta jika mereka telah kehilangan James Milner, sang pemain multi posisi yang mengalami cedera kala Liverpool bertemu dengan Leicester City di ajang Liga Inggris, Senin (23/11/2020).

Belum ada laporan lebih lanjut mengenai masalah cedera yang dialami oleh Andrew Robertson. Para fans Liverpool berharap jika dirinya tetap baik-baik saja.

Mengingat ia menjadi salah satu figur senior di jantung pertahanan yang masih bisa diandalkan menyusul absennya beberapa pilar andalan Jurgen Klopp.

Termasuk absennya Alisson setidaknya dalam 2 laga ke depan karena cedera hamstring yang ia alami dalam laga Brighton Hove & Albion vs Liverpool di ajang Liga Inggris, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%