Liga Italia

Benahi Lini Belakang, AC Milan Siap Bajak Target Transfer Liverpool

Selasa, 1 Desember 2020 11:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Rico Brouwer/Soccrates/Getty Images
AC Milan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa bintang muda Ajax Amsterdam demi ambisi mereka untuk fokus membenahi lini belakang. Copyright: © Rico Brouwer/Soccrates/Getty Images
AC Milan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa bintang muda Ajax Amsterdam demi ambisi mereka untuk fokus membenahi lini belakang.

INDOSPORT.COMAC Milan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa bintang muda Ajax Amsterdam demi ambisi mereka untuk fokus membenahi lini belakang yang masih carut-marut.

Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan hal tersebut AC Milan kabarnya bahkan siap mengerahkan segala cara asalkan bisa membajak Perr Schuurs yang merupakan target transfer prioritas Liverpool.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC milan tertarik dengan potensi yang ada di dalam diri Schuurs. Selain itu, mereka juga memandang jika talenta terbaru Ajax yang sedang naik daun tersebut sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Stefano Pioli.

Sementara Liverpool menjadikan Schuurs sebagai target transfer prioritas usai badai cedera yang membuat lini belakang mereka pincang.

Karena badai cedera itu, mau tak mau Jurgen Klopp harus segera mendatangkan sosok anyar untuk menambal lini belakang Liverpool sesaat setelah jendela transfer musim dingin bulan Januari mendatang resmi dibuka.

Kabar yang beredar menyatakan jika Liverpool siap menebus Schuurs dengan banderol senilai 30 juta euro (Rp507,8 miliar). Angka yang terbilang cukup mahal untuk ukuran bek muda minim pengalaman.

Nominal tersebut agaknya juga akan menjadi nominal yang akan dikeluarkan oleh AC Milan untuk mendapatkan jasa Perr Schuurs dari Ajax Amsterdam.

Selain Schuurs, AC Milan juga diketahui berminat dengan Antonio Rudiger (Chelsea), Ozan Kabak (Schalke 04), Mohamed Simakan (Strasbourg), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%