Bursa Transfer

2 Alasan yang Bikin Winger Frustrasi Real Madrid Ngebet Gabung AC Milan

Senin, 30 November 2020 16:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Lucas Vazquez merayakan golnya bersama rekan-rekannya di Real Madrid Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Lucas Vazquez merayakan golnya bersama rekan-rekannya di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Ada dua alasan yang membuat pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, ingin merapat ke AC Milan, setelah kontraknya di Santiago Bernabeu kadaluarsa pada Juni 2021 mendatang. 

Pekan lalu, situs Calciomercato memberitakan bahwa AC Milan tengah memantau kondisi dan situasi Lucas Vazquez di Real Madrid. Sang pemain akan meninggalkan Spanyol dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lucas Vazquez diketahui dapat bermain, baik di posisi sayap kiri maupun kanan. Pemain berusia 29 tahun bisa menjadi incaran bagi klub-klub Italia. Hal ini, bisa membuat Rossoneri gerak cepat demi mengamankan kontrak pemain asal Spanyol tersebut. 

Bak gayung bersambut, keinginan AC Milan bisa segera terwujud. Menurut laporan Don Balon, Lucas Vazquez telah memutuskan untuk bergabung dengan skuat Stefano Pioli daripada bertahan di Madrid. 

Vazquez disebut frustrasi di Los Blancos dan ingin membela tim Merah-Hitam secepat mungkin karena dua hal. 

Pertama, dia merasa jengkel karena lebih sering dimainkan sebagai bek dibanding penyerang, lantaran cedera yang dialami Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho.

Alasan kedua adalah Real Madrid berperilaku sadis kepada sang pemain dengan hanya menggaji 3,5 juta euro (Rp59 miliar) per tahun. 

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, sempat membela Vazquez dan memperjuangkan haknya kepada petinggi klub. Zizou menganggap, sang pemain layak mendapat kenaikan gaji karena etos kerjanya selama beberapa musim terakhir. 

Namun, tampaknya keputusan Lucas Vazquez sudah bulat. Dia percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat langkah baru. Terlebih, AC Milan adalah klub yang tengah naik daun dan berjaya di Serie A Liga Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%