Bursa Transfer

Real Madrid Siap Berikan Bintang Gratisan Ini untuk AC Milan

Jumat, 27 November 2020 01:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19) Copyright: © Getty Images
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19)

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan siap memberikan salah satu pemain bintangnya secara gratis kepada AC Milan. 

Tak bisa dipungkiri akibat pandemi, banyak klub harus berhemat agar tak mengalami kebangkrutan. Tak terkecuali AC Milan yang sedang berusaha mencari para pemain gratisan untuk diboyong. 

Nama winger Marseille, Florian Thauvin pun sempat dikaitkan dengan AC Milan karena kabarnya sang pemain akan pergi dari Prancis secara gratis. Kini kabar terbaru datang dari Real Madrid yang menawarkan bintang gratisan lain untuk AC Milan. 

Bintang yang tampaknya tak bisa ditahan kepergiannya oleh Real Madrid secara gratis itu adalah Lucas Vazquez. Sang pemain disebut bakal mengucapkan selamat tinggal ke Real Madrid di akhir musim ini. 

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan pun mulai melirik Lucas Vazquez yang merupakan pemain serba bisa. Bintang Real Madrid itu bisa bermain di kanan atau kiri sama bagusnya. 

Tentu itu adalah sebuah keuntungan bagi AC Milan jika jadi memboyongnya secara gratis dari Real Madrid. Soalnya, itu akan membuat AC Milan bisa lebih fleksibel secara taktik di atas lapangan. 

Berbekal kemampuan dan pengalamannya bersama Real Madrid, kedatangan Lucas Vazquez akan berdampak positif pada AC Milan. Namun tentu pendukung AC Milan perlu menunggu hingga akhir musim ini untuk memastikan bisakah mereka merekrut Vazquez atau tidak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%