Bursa Transfer

Ada Wonderkid Amerika Serikat Terbaru yang Siap Diboyong Juventus

Kamis, 26 November 2020 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter@juventusfc
Ada Wonderkid Amerika Serikat Terbaru yang Siap Diboyong Juventus Copyright: © Twitter@juventusfc
Ada Wonderkid Amerika Serikat Terbaru yang Siap Diboyong Juventus

INDOSPORT.COM - Ada seorang wonderkid asal Amerika Serikat terbaru yang kabarnya bakal siap diboyong oleh Juventus. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Amerika Serikat tampak mulai berkembang dari sisi sepak bola. Hal itu bisa kita lihat bagaimana kini mulai banyaknya wonderkid atau bintang muda Amerika Serikat yang bermain di Eropa. 

Mulai dari Christian Pulisic hingga yang terbaru ada Sergino Dest. Tampak para wonderkid Amerika Serikat mulai menggeliat dan siap untuk mengguncang Eropa secara perlahan. 

Terbaru ada Bryan Reynolds yang disebut sebagai wonderkid terbaru Amerika Serikat. Bermain gemilang bersama FC Dallas, membuat Juventus kepincut untuk meminang bek sayap berusia 19 tahun itu. 

Menurut 3rd Degree yang merupakan sebuah media berfokus pada pemberitaan mengenai FC Dallas, Juventus siap mengajukan tawaran untuk bisa memboyong Bryan Reynolds. Laporan tersebut mengklaim, Juventus tampaknya akan mudah memboyong Bryan Reynolds. 

Soalnya harganya diperkirakan hanya akan membutuhkan 6 sampai 7 juta dollar Amerika Serikat untuk memboyong Reynolds. Juventus tampaknya kepincut dengan talenta Amerika Serikat seperti yang sedang ditunjukan oleh Weston McKennie. 

Reynolds sendiri telah memulai debutnya bersama Dallas pada 2019 dan mulai rutin membela tim nasional sejak U-16 hingga U-18. Kemampuan Reynolds di posisi bek sayap membuat Juventus tertarik sekaligus mereka juga sedang melakukan regenerasi juga.