Liga Champions

Juventus Nyaris Kalah dari Ferencvaros, Pirlo Kecewa Pada 2 Pemain Ini

Rabu, 25 November 2020 22:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dengan jujur mengakui bahwa ia kecewa dengan dua pemainnya saat mereka nyaris kalah dari Ferencvaros. 

Memang pada laga lanjutan Liga Champions itu, Juventus harus setengah mati untuk mengalahkan Ferencvaros. Sempat tertinggal lewat gol dari Uzuni, Juventus patut berterima kasih pada Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang bisa menyelamatkan muka mereka. 

Andrea Pirlo pun seusai laga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada 2 pemain Juventus yang dianggap tampil tak maksimal. Dua pemain itu adalah Arthur dan Paulo Dybala. 

Pirlo secara khusus menyoroti permainan Arthur yang bermain terlalu aman sehingga tak membuat serangan Juventus berbahaya. Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello pun mengkritik Arthur yang dianggap operannya terlalu pendek, terlalu lambat dan horizontal. 

“Dia (Arthur) seharusnya lebih membuka permainan untuk menciptakan situasi satu lawan satu. Jika bola yang dialirkannya terlalu lambat, itu akan membuat Ferencvaros bisa dengan cepat kembali bertahan,” kata Pirlo menjelaskan kesalahan Arthur, seperti dilansir dari Football Italia. 

Tak hanya Arthur, nama Paulo Dybala juga masuk dalam daftar pemain yang sukses membuatnya kecewa. Pirlo sangat kecewa dengan Dybala yang tak mampu berkontribusi nyata pada serangan Juventus. 

Akan tetapi, untuk kasus Dybala, Pirlo memberikan pembelaan bahwa memang ia sedang dalam kondisi kurang fit. Pirlo menyebut bahwa Dybala harus minum antibiotik selama berminggu-minggu sehingga wajar jika dia berada dalam peforma buruk. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%