Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Juventus vs Ferencvaros: Epic Comeback Si Nyonya Tua

Rabu, 25 November 2020 04:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @ChampionsLeague
Ketika Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus menyamakan kedudukan dari Ferencvaros Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Ketika Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus menyamakan kedudukan dari Ferencvaros

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil epic comeback atas Ferencvaros dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, secara mengejutkan justru Ferencvaros yang bermain sangat menyerang hingga membuat Juventus tak berkutik. Setidaknya ada tembakan dari Nguen yang sangat berbahaya bagi Juventus. 

Peluang demi peluang didapatkan tim tamu hingga akhirnya Uzuni benar-benar berhasil membawa Ferencvaros unggul atas Juventus di menit ke-19. Juventus yang tertinggal mencoba untuk menyamakan kedudukan. 

Berkali-kali kombinasi Ronaldo dan Dybala menghasilkan sejumlah peluang emas bagi Juventus. Namun baru pada menit ke-35, satu peluang Juventus berbuah gol setelah Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan mematikannya. 

Di sisa waktu Ferencvaros bermain lebih bertahan, sedangkan Juventus berusaha memanfaatkan momentum untuk berbalik unggul. Sayang babak pertama harus berakhir imbang 1-1. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Bernardeschi dan Cuadrado mencoba meningkatkan daya ledak serangan Juventus. Namun semua itu masih jauh panggang dari pada api untuk awal babak kedua. 

Juventus terus mengurung pertahanan Ferencvaros agar bisa tercipta gol kedua. Usaha terus diupayakan, tapi gol kemenangan justru baru lahir pada injury time.

Adalah Alvaro Morata yang berhasil menyarangkan gol kemenangan Juventus atas Ferencvaros. Pada akhirnya, Si Nyonya Tua berhasil epic comeback atas Ferencvaros

Susunan Pemain 

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala (c), Cristiano Ronaldo. 

Ferencvaros: Denes Dibusz; Gergo Lovrencsics (c), Miha Blazic, Abraham Frimpong, Lasha Dvali, Marcel Heister; Oleksandr Zubkov, David Siger, Somalia, Tokmac Nguen; Myrto Uzuni. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%