Bursa Transfer

Sebuah Bukti yang Mendekatkan Hakan Calhanoglu Bakal Gabung Juventus

Selasa, 24 November 2020 23:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Sebuah bukti baru yang bisa mendekatkan Hakan Calhanoglu bakal gabung Juventus terungkap. 

Menurut laporan Football Italia, bukti itu adalah foto Hakan Calhanoglu dengan Merih Demiral yang notabene-nya adalah bintang Juventus di Turin. Memang Hakan Calhanoglu akhir-akhir ini sedang dikaitkan isu bakal meninggalkan AC Milan. 

Soalnya hingga saat ini, AC Milan dan Calhanoglu belum mencapai kesepakatan untuk perpanjang kontrak. Gaji Calhanoglu di AC Milan yang semula adalah 2,5 juta euro per tahun diminta untuk menjadi 6 juta euro. 

Besarnya permintaan Calhanoglu disinyalir jadi penyebab mengapa negosiasi perpanjangan kontrak jadi buntu. Hal tersebut tentu ditangkap oleh sejumlah tim untuk coba mendekati Calhanoglu agar bisa mendatangkannya secara gratis. 

Tak terkecuali Juventus yang memang sudah jatuh cinta pada kemampuan Calhanoglu. Desas-desus kedatangan Calhanoglu ke Juventus pun disebut semakin menguat. 

Soalnya, baru-baru ini terungkap Calhanoglu berfoto bersama Merih Demiral yang merupakan rekan senegaranya di Turki. Sebenarnya itu foto yang normal-normal saja karena Calhanoglu foto dengan rekan senegaranya. 

Akan tetapi masalahnya Demiral adalah pemain Juventus, bukan tidak mungkin ia akan coba menghasut temannya itu dan foto itu diambil di Turin. Foto tersebut diambil Demiral dan diunggah dalam media sosialnya yang kemudian di-repost oleh Calhanoglu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%