Liga Italia

Hal Ini Buat Rumor Hakan Calhanoglu ke Juventus Semakin Kuat

Selasa, 24 November 2020 03:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hal Ini Buat Rumor Hakan Calhanoglu ke Juventus Semakin Kuat. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hal Ini Buat Rumor Hakan Calhanoglu ke Juventus Semakin Kuat.

INDOSPORT.COM - Rumor hengkangnya Hakan Calhanoglu dari AC Milan ke sesama klub Serie A Liga Italia yakni Juventus semakin bertambah kuat.

Menurut laporan dari football-italia, Hakan Calhanoglu baru saja blak-blakan membagikan sebuah foto selfi bersama rekan se-negaranya bernama Merih Demiral lewat Instagram.

Merih Demiral sendiri saat ini merupakan pemain yang memiliki kontrak bersama Juventus. Tidah hanya itu, dalam unggahan itu terlihat Hakan Calhanoglu memberikan tulisan lokasi berada di Turin atau kota markas dari Juventus.

Saat ini manajemen AC Milan masih berusaha menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 26 tahun itu. Namun Rossoneri sepertinya angkat tangan soal keinginan agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic.

Gordon Stipic meminta Rossoneri untuk menaikkan upah kliennya hingga 7 juta euro. Diketahui, saat ini gaji Hakan Calhanoglu bersama Rossoneri sebesar 2,5 juta euro per musim.

Kenaikan gaji yang tergolong tinggi membuat Rossoneri harus mengkkaji ulang apa yang diinginkan oleh Hakan Calhanoglu.

Gelandang asal Turki itu memang tampil impresif bersama AC Milan sepanjang musim 2020-2021. Hakan Calhanoglu tercatat sudah mencetak empat gol dan empat assist dalam 10 laga di semua kompetisi.