Bursa Transfer

AC Milan Tengah Pertimbangkan Rekrut Striker Seharga Rp1,3 Triliun

Kamis, 26 November 2020 05:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© arsenal.com
Nicolas Pepe berseragam Arsenal. Copyright: © arsenal.com
Nicolas Pepe berseragam Arsenal.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker baru seharga Rp1,3 triliun, siapa dia? 

Menurut laporan dari Sempre Milan, striker yang punya harga mencapai Rp1,3 triliun itu adalah bintang Arsenal, Nicolas Pepe. Jadi cerita awalnya, bermula dari laporan jika Arsenal sudah kehabisan kesabaran dengan Pepe. 

Didatangkan dengan mahar mencapai Rp1,3 triliun dari Lille, ternyata Pepe tak mampu beradaptasi dengan baik. Padahal Pepe sudah bermain di Arsenal selama nyaris satu setengah musim. 

Teranyar, justru Pepe mendapat kartu merah konyol saat Arsenal ditahan imbang oleh Leeds United. Akibat ulah itu, Arsenal pun dilaporkan sedang mencoba untuk menjual Pepe di bursa transfer mendatang. 

Namun dikarenakan harganya sangat mahal saat didatangkan yaitu Rp1,3 triliun, maka Arsenal membuka kemungkinan untuk meminjamkannya. AC Milan begitu mengendus ada pemain bagus dipinjamkan, langsung bergerak cepat. 

Soalnya, AC Milan sedang berhitung, andai mereka bisa menjual Samu Castilejo, maka biayanya bisa dipakai untuk meminjam Nicolas Pepe. Apalagi kedatangan Pepe bisa langsung mengisi posisi yang ditinggalkan Castilejo. 

Menariknya, usaha untuk mendatangkan Pepe tampak bisa terealisasi karena AC Milan punya Rafael Leao dan Ivan Gazidis.  

Leao adalah teman dekat Pepe saat masih di Lille, sedangkan Gazidis adalah negosiator ulung dan pernah berada di Arsenal sehingga bisa memudahkan proses transfer. Gazidis bisa meminta membuat AC Milan meminjam lalu membeli dengan harga di bawah Rp1,3 triliun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%