Liga Champions

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Dapat Buangan Inter Milan, Lukaku ke Real Madrid

Kamis, 26 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol di Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Arsenal bisa mendapatkan bintang buangan Inter Milan dan Romelu Lukaku ke Real Madrid. 

Bintang buangan Inter Milan yang dimaksud adalah Christian Eriksen. Menurut ESPN, Christian Eriksen dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran bergabung dengan Arsenal. 

Padahal sebelumnya, Eriksen dikaitkan bakal pulang kembali ke Tottenham Hotspur. Namun perkembangan di rumor transfer justru menyebut Eriksen sedang mempertimbangkan tawaran rival Tottenham, yaitu Arsenal. 

The Gunners sendiri dikaitkan dengan Eriksen setelah diketahui mereka bisa membawa pulang gelandang Inter Milan dengan harga miring. Disebutkan Arsenal bisa membawa pulang Eriksen dengan harga hanya 12 juta poundsterling saja. 

Tentu itu sebuah kesempatan yang sangat menggiurkan bagi Arsenal mendatangkan pemain bintang dengan harga murah. Apalagi, pemain seperti Eriksen adalah kepingan puzzle yang belum dimiliki Arsenal. 

Seperti yang kita tahu jika Arsenal minim kreatifitas awla musim ini. Sehingga diharapkan bintang buangan Inter Milan, Eriksen bisa menjadi jawaban atas masalah Arsenal. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%