Liga Inggris

Koneksi Rahasia Arsenal Bisa Buat Bintang Sheffield Cabut ke Emirates

Rabu, 25 November 2020 15:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jason Cairnduff/Pool via Getty Images
Koneksi rahasia yang dimiliki oleh Arsenal bisa membuat salah satu bintang anyar Sheffield United menyeberang ke Emirates. Copyright: © Jason Cairnduff/Pool via Getty Images
Koneksi rahasia yang dimiliki oleh Arsenal bisa membuat salah satu bintang anyar Sheffield United menyeberang ke Emirates.

INDOSPORT.COM – Koneksi rahasia yang dimiliki oleh Arsenal bisa membuat salah satu bintang anyar Sheffield United menyeberang ke Emirates.

Jaringan rahasia yang dimiliki oleh Arsenal bisa membuat keinginan Mikel Arteta untuk mendatangkan bintang anyar Sheffield United, Sander Berge ke Emirates di bursa transfer mendatang menjadi kenyataan.

Gelandang berusia 22 tahun yang berhasil tampil menonjol di lini tengah The Blades tersebut sebenarnya telah masuk ke dalam radar transfer Arsenal sejak beberapa musim yang lalu.

Tepatnya pada tahun 2017. Saat itu, Berge yang masih berseragam Genk dipantau oleh beberapa pemandu bakat yang khusus dikirimkan oleh Arsenal demi melihat perkembangan pemain incaran mereka itu.

Sebenarnya Arsenal berkesempatan untuk bisa mendatangkan dirinya di bursa transfer bulan Januari kemarin. Namun, tak keseriusan dari pihak The Gunners dan hal itu membuat Berge mengambil keputusan untuk merapat ke Sheffield United.

Laporan dari Football London menyebutkan jika keinginan Mikel Arteta untuk memboyong Sander Berge ke Arsenal bisa saja menjadi kenyataan.

Hal tersebut bisa terjadi karena asisten pelatih Arsenal saat ini, Albert Stuivenberg, pernah menjabat sebagai pelatih Genk pada tahun 2017 lalu.

Hubungan antara Stuivenberg dan Berge pun diketahui masih berjalan baik hingga saat ini. Bahkan mereka berdua kedapatan mengobrol usai laga Arsenal vs Sheffield United beberapa pekan yang lalu.

Jika memang Arteta berniat memboyongnya ke Arsenal, bukan tak mungkin jika nantinya proses tersebut akan berjalan dengan lancar. Mengingat adanya koneksi rahasia yang Stuivenberg miliki dengan Berge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%