Bursa Transfer

Bintang Inter Milan Berdarah Batak Selangkah Lagi Bakal Gabung Klub Medioker Italia

Rabu, 16 Juni 2021 05:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Selangkah lagi bintang Inter Milan keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan, bakal resmi bergabung dengan klub medioker Italia, Cagliari. Copyright: © Getty Images
Selangkah lagi bintang Inter Milan keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan, bakal resmi bergabung dengan klub medioker Italia, Cagliari.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi bintang Inter Milan keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan, bakal resmi bergabung dengan klub medioker Italia, Cagliari.

Inter Milan selangkah lagi bakal resmi melepas Nainggolan yang merupakan salah satu gelandang petarungnya ke Cagliari setelah sang pemain menjalani masa pinjaman yang impresif selama 6 bulan di Gli Isolani.

Penampilan impresif Nainggolan membuat Cagliari kepincut dan tertarik untuk mempermanenkan dirinya. Membuatnya kembali pulang ke pelukan klub yang membuat namanya mewangi ini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Cagliari selangkah lagi bakal mendaratkan Nainggolan, eks bintang andalannya itu dari Inter Milan.

Ini akan menjadi kepulangan Nainggolan kedua, setelah pada tahun 2019 silam dirinya sempat menjalani masa pinjaman selama setahun penuh.

Selama 6 bulan menjalani masa pinjaman di Cagliari, Nainggolan berjasa besar membawa skuad asuhan Leonardo Semplici terhindar dari degradasi.

Cagliari nyaris tampil di Serie B Italia musim depan andaikata Dewi Fortuna tak berkawan dengan mereka. Di akhir musim, Gli Isolani berhasil finis di posisi ke-16 dengan 37 poin dan hanya terpaut 4 poin dari Benevento di posisi ke-18, posisi degradasi.

Nainggolan sendiri termasuk ke dalam pemain yang dirumorkan bakal ditendang oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Namanya dirumorkan masuk ke dalam daftar jual yang dibuat untuk meraup keuntungan sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) yang dicanangkan oleh Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%