Bursa Transfer

Inter Milan Lakukan Revolusi, 5 Bintang Siap Ditendang dan Jadi Tumbal

Selasa, 8 Juni 2021 02:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan siap menumbalkan lima bintang di bursa transfer musim panas mendatang imbas dari revolusi yang akan segera mereka lakukan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan siap menumbalkan lima bintang di bursa transfer musim panas mendatang imbas dari revolusi yang akan segera mereka lakukan.

INDOSPORT.COMInter Milan siap menumbalkan lima bintang di bursa transfer musim panas mendatang imbas dari revolusi yang akan segera mereka lakukan.

Krisis finansial dan ambisi untuk mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia membuat Inter Milan saat ini tengah dilanda kebingungan.

Demi lepas dari jerat krisis finansial yang melanda mereka saat ini, Steven Zhang, CEO Inter Milan menyatakan siap melakukan revolusi dan akan menumbalkan lima bintang mereka di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Steven Zhang ingin mengumpulkan keuntungan sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) di bursa transfer musim panas mendatang dan akan memberlakukan pemotongan gaji senilai 30 juta euro (sekitar Rp520,9 miliar).

Mayoritas keuntungan yang ingin diraup oleh Zhang di bursa transfer mendatang datang dari salah satu bek andalan Inter Milan musim 2020/21, Achraf Hakimi.

Hakimi yang menjadi salah satu pilar andalan Inter Milan sepanjang musim 2020/21 selangkah lagi bakal resmi bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) selambat-lambatnya sekitar dua pekan mendatang.

Keempat nama selain Hakimi adalah Matias Vecino yang diminati oleh Luciano Spaletti yang saat ini menukangi Napoli, Joao Mario yang selangkah lagi bergabung dengan raksasa Portugal (Sporting Lisbon), Radja Nainggolan yang akan merapat ke Cagliari, dan Arturo Vidal yang diminati jagoan Liga Meksiko (Club America).

Selain kelima bintang tersebut, daftar tumbal Inter Milan ini bisa bertambah menyusul ketertarikan beberapa klub terhadap Valentino Lazaro (saat ini dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach) dan Ivan Perisic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%