Bursa Transfer

Paratici dan Tottenham Punya Rencana Bajak 2 Bintang Inter Milan dengan Harga Murah

Kamis, 17 Juni 2021 07:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham Hotspur Copyright: © INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Fabio Paratici dan Tottenham Hotspur telah menyusun rencana bajak 2 pemain bintang Inter Milan dengan harga murah.

Sebagai direktur olahraga baru, Fabio Paratici langsung bergerak cepat di bursa transfer. Paratici memiliki misi untuk membangun skuad Tottenham Hotspur yang baru.

Mengandalkan koneksi dan pengalamannya, Paratici akhirnya menilai kalau Tottenham Hotspur harus mendapatkan 2 pemain bintang Inter Milan. Menurut Inter Live, kedua pemain itu adalah Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Menariknya, Paratici menilai, untuk mendapatkan 2 pemain bintang Inter Milan itu, Tottenham Hotspur hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 40 juta pounds saja. Dengan rincian, 19 juta pounds untuk De Vrij, sedangkan sisanya menebus Brozovic.

Tentu langkah ini terbilang menarik, karena Paratici seperti melihat celah untuk membeli dua pemain dari klub yang baru saja juara Serie A Italia. Ditambah lagi, Tottenham dinilai hanya cukup membeli dengan 40 juta punds saja.

Harga yang cukup murah mengingat langsung dapat dua pemain. De Vrij dan Brozovic pun bukan pemain sembarangan.

Keduanya adalah pilar penting dan penyebab Inter Milan bisa jadi juara Serie A Italia. Melihat langkah mengejutkan Paratici bersama Tottenham Hotspur itu, bagaimana reaksi Inter Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%