Bursa Transfer

Gabung Tottenham, Paratici Langsung Menantang Juventus di Bursa Transfer

Kamis, 17 Juni 2021 04:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Fabio Paratici, Direktur Olahraga Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Usai gabung Tottenham Hotspur, Fabio Paratici langsung menantang Juventus di bursa transfer.

Menurut Tuttosport, tantangannya berupa ajakan Paratici untuk melihat siapa bisa dapat striker jempolan lebih dulu, Juventus atau Tottenham Hotspur? Sebagai direktur olahraga, Paratici memang diminta Tottenham Hotspur untuk mencari pemain baru.

Salah satu tugas berat yang dibebankan Tottenham pada Paratici adalah mencari striker pengganti Harry Kane. Seperti yang kita tahu kalau Kane pada akhirnya memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur.

Untungnya, Paratici sudah memiliki sejumlah nama striker hebat yang sudah dipersiapkan untuk menggantikan Kane. Menariknya, deretan striker incaran Paratici ternyata sama persis dengan Juventus.

Tak pelak, Paratici pun menantang Juventus yang merupakan mantan klubnya, untuk bersaing siapa lebih cepat dapatkan striker buruannya. Setidaknya ada dua striker yang disebut sama-sama jadi incaran Tottenham Hotspur dan Juventus.

Yaitu, Mauro Icardi dan Gabriel Jesus dari Manchester City. Khusus untuk Icardi, Paratici merasa sangat yakin bisa mendapatkannya lebih cepat dari Juventus.

Soalnya, Paratici adalah sosok yang membawa Icardi ke Sampdoria dari Barcelona, 10 tahun yang lalu. Banyaknya pemain incaran Tottenham dengan Juventus yang sama tentu bukan kebetulan, hal itu dikarenakan faktor Paratici.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%