Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Eks Juventus Fabio Paratici

Minggu, 13 Juni 2021 13:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Salah satu raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan eks Juventus asal Italia, Fabio Paratici, sebagai Direktur Olahraga. Copyright: © INDOSPORT
Salah satu raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan eks Juventus asal Italia, Fabio Paratici, sebagai Direktur Olahraga.

INDOSPORT.COM - Salah satu raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan eks Juventus asal Italia, Fabio Paratici, sebagai Direktur Olahraga.

Fabio Paratici resmi meninggalkan Juventus pada Mei 2021 setelah mengabdi selama 11 tahun bersama raksasa Serie A Italia tersebut, dan akhirnya resmi diumumkan oleh Tottenham Hotspur menjadi Direktur Olahraga pada Sabtu (12/06/21).

Eks Juventus tersebut akan mulai menjalankan pekerjaan di Tottenham Hotspur per 1 Juli 2021, dan menurut pernyataan resmi klub, ia akan diberikan tanggung jawabb untuk mengelola dan mengembangkan operasi olahraga, fasilitas dan infrastruktur tim.

"Saya senang dengan kesempatan fantastis ini dan saya berterima kasih kepada klub dan ketua atas kepercayaannya kepada saya. Tottenham adalah salah satu klub top di Inggris dan di Eropa dengan rencana jangka panjang yang ambisius," kata Paratici dikutip dari situs Goal.

"Saya akan mendedikasikan seluruh diri saya untuk usaha baru ini dan berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen untuk menulis babak baru dan semoga sukses dalam sejarah klub," katanya menambahkan.

Eks bek dan gelandang 48 tahun ini memulai kariernya di belakang layar bersama Sampdoria, kala itu ia ditugaskan sebagai pencari bakat di tim Italia dan bekerja sama dengan Giuseppe Marotta.

Tak lama kemudian ia pergi meninggalkan Sampdoria dan bergabung bersama Juventus dengan posisi sebagai Koordinator Area Teknis pada 2010, dan setahun kemudian, Fabio Paratici ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Si Nyonya Tua.