Bursa Transfer

Antonio Conte Bongkar Alasan Tinggalkan Inter dan Tolak Tottenham

Jumat, 11 Juni 2021 17:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© dailymail.co.uk
Antonio Conte akhirnya kembali membongkar alasan mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan, serta menolak menjadi pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © dailymail.co.uk
Antonio Conte akhirnya kembali membongkar alasan mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan, serta menolak menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMAntonio Conte akhirnya kembali membongkar alasan mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan, serta menolak menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Meski memutuskan sepakat untuk berpisah pada 27 Mei lalu, namun drama antara Antonio Conte dan Inter Milan masih terus menjadi berita hangat hingga saat ini.

Alasan keduanya bercerai yakni sudah tak berada dalam visi dan misi yang sama, serta Nerrazzuri tengah mengalami krisis finansial karena Covid-19, yang juga telah dibenerkan oleh Steven Zhang selaku presiden klub.

Selain itu Inter juga berencana untuk menjual sejumlah pemain bintang serta tak bisa memberikan dukungan penuh di bursa transfer dengan memangkas anggaran belanja serta gaji pemain, yang menjadi salah satu alasan terbesar Conte memutuskan untuk hengkang.

Tanggapan Steven Zhang pun mendapatkan respons dari Antonio Conte terkait keputusannya untuk meninggalkan Inter Milan.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa proyek saya tidak pernah berubah, tetapi rasanya tak tepat untuk membahas hal ini sekarang. Saya tidak ingin membuat kontroversi atau membicarakan transfer,” kata Antonio Conte, dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Saya menghormati presiden Steven Zhang, dan saya berterima kasih kepadanya karena telah memilih saya. Saya mencintai Inter, tim, dan para penggemarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Antonio Conte juga menjelaskan mengapa ia memilih untuk menolah melatih klub raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%