Bola Internasional

Doakan Italia Sukses di Euro, Antonio Conte Malah Dukung Negara Lain

Jumat, 11 Juni 2021 15:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© [email protected]_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan doa baik kepada Timnas Italia yang akan segera berjuang di Euro 2020. Namun, bukan Italia tim favorit Conte dalam ajang itu.

Sebagai pelatih yang sempat berkiprah di sepak bola Italia, Antonio Conte tahu betul kualitas para pemain tim nasional negara itu. Conte pun memberi doa baik kepada Timnas Italia yang akan segera berjuang di Euro 2020.

Turki menjadi lawan pertama Gli Azzuri di Grup A. Pertandingan Turki vs Italia akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Sabtu (12/06/21) pukul 02.00 WIB. Di bawah asuhan Roberto Mancini, Antonio Conte yakin Timnas Italia bisa melaju jauh di Euro 2020.

"Mancini menjalankan pekerjaannya dengan luar biasa. Dia menciptakan grup yang hebat dan bersatu, hal ini tidaklah mudah. Ini adalah tim yang meningkatkan pemain tunggal beserta talentanya," ujar Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

"Para pemain top tidak akan cukup dengan meraih kemenangan, kecuali mereka dipanggil Pele atau Maradona. Saya kira Italia bisa melaju sejauh mungkin, harapannya demikian. Begitu lolos dari fase grup, tim itu perlu sedikit keberuntungan," sambungnya lagi.

Antonio Conte memprediksi jika Timnas Italia bisa lolos dari fase grup. Namun, setelah itu tim berjuluk Gli Azzuri itu perlu kerja keras dan keberuntungan.

Pasalnya segala kemungkinan bisa terjadi di kompetisi Piala Eropa tersebut. Terlebih Timnas Italia harus bersaing dengan tim-tim hebat lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%