Bola Internasional

Griezmann Cedera, Krisis Lini Depan Timnas Prancis di Euro 2020 Memburuk

Jumat, 11 Juni 2021 15:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© @FrenchTeam
Selebrasi Antoine Griezmann saat membela Timnas Prancis Copyright: © @FrenchTeam
Selebrasi Antoine Griezmann saat membela Timnas Prancis

INDOSPORT.COMTimnas Prancis kembali diterpa masalah karena mengalami krisis lini depan usai Antoine Griezmann dikabarkan mengalami cedera jelang Euro 2020.

Kabar buruk ini dilaporkan oleh jurnalis The Telefoot, Juelien Maynard di akun Twitter-nya yang mencuitkan bahwa Antoninne Griezmann tengah mengalami cedera.

Pemain Barcelona itu diketahui menderita memar pada betis kirinya di laga persahabatan antara Prancis 3 – 0 Bulgaria pada Rabu (09/06/21), di mana Griezmann mencetak satu gol dan brace dari Olivier Giroud.

Akibatnya, Antoine Griezmann harus menjalani sesi latihan terpisah dari rekan setimnya, di mana ia juga bergabung dengan Karim Benzema yang juga sebelumnya mengalami cedera di laga melawan Bulgaria.

“Antoine Griezman menderita memar di betis kirinya saat laga Prancis-Bulgaria. Sementara Karim Benzema masih menjalani perawatan. Kedua penyerang hari ini latihan di dalam ruangan,” tulis Julien Maynard.

Tentu kabar cederanya Griezmann dan Benzema membuat Timnas Prancis bakal mengalami krisis lini depan saat gelaran Euro 2020 berlangsung, dan diharapkan bisa segera pulih.

Hingga saat ini memang belum ada pernyataan langsung dari Les Bleus mengenai kondisi Antoinne Griezmann. Namun Didier Deschamps selaku sang pelatih telah buka suara terkait cedera Karim Benzema dan mengatakan kondisinya tak parah jelang Euro 2020.

“Benzema terkena bentura pada otot di atas lututnya. Dia berhenti bermain karena ototnya mengeras. Namun dia telah berada dalam pendampingan staf medis kami serta tak ada perhatian khusus yang diberikan untuknya,” kata Deschamps, dilansir dari Metro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%