Liga Spanyol

Bukan Efek Lionel Messi, Ini Alasan Griezmann Benci dengan Barcelona

Jumat, 11 Juni 2021 14:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Antoine Griezmann bocorkan alasannya benci klub LaLiga Spanyol, Barcelona dan itu bukanlah faktor gara-gara Lionel Messi. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Antoine Griezmann bocorkan alasannya benci klub LaLiga Spanyol, Barcelona dan itu bukanlah faktor gara-gara Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Terlepas dari jarang dimainkan oleh Ronald Koeman, Antoine Griezmann ternyata beberkan kebenciannya dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Siapa sangka alasan dibaliknya bukan karena faktor Lionel Messi.

Gemilang selama di Atletico Madrid, penyerang asal Prancis ini langsung ditebus oleh kubu merah biru dengan harga 120 juta euro (Rp2 triliun). Hasilnya? Alih-alih buat lini serang kian sempurna, ia malah cenderung gagal.

Musim perdananya saja El Barca alami sial, dipecundangi 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions berlanjut nirgelar. Kemudian tim bermarkas di Camp Nou itu sial imbas hutang 1,2 miliar euro (Rp21 triliun), musim lanjutan juga terkesan kurang impresif.

Meskipun mampu menangi Copa del Rey, Barcelona gagal amankan LaLiga Spanyol, dan ironisnya lagi gelar ini dimenangkan Atletico Madrid dengan bantuan Luis Suarez. Penurunan kualitas Griezmann pun buat banyak spekulasi muncul seperti masalah dengan Messi.

Hanya saja, penyerang berusia 30 tahun itu menampik itu semua dengan berkata: "Ya (saya tak senang di Barcelona) ketika kehilangan juara contohnya itu buat saya sedih. Juga karena diawal musim saya jarang dimainkan sehingga merasa tak penting." dilansir Marca.

"Saya biasanya dimainkan di seluruh pertandingan besar, tapi sempat jadi cadangan kala tim berduel lawan Real Madrid. Sungguh mengganggu, namun semua itu adalah keputusan pelatih dan saya harus menerima itu semua dengan lapang dada," tutupnya.

Bukannya menganggap Lionel Messi sebagai penghambat kariernya di skuat Koeman, Grizou justru berkata sebaliknya. Ia bersaksi punya hubungan baik dengan sang kapten serta percaya segalanya akan berakhir bahagia.