Bola Internasional

Giroud dan Mbappe Ribut-ribut Jelang Euro 2020, Pogba Beri Komentar Kocak

Jumat, 11 Juni 2021 15:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, melontarkan komentar menggelitik saat ditanyai soal perselisihan Timnas Prancis yang melibatkan Olivier Giroud dan Kylian Mbappe jelang Euro 2020.

Seperti diketahui, Timnas Prancis sempat mengalami perpecahan dengan dua penyerang mereka, Olivier Giroud dan Kylian Mbappe saling melemparkan kritikan satu sama lain.

Percekcokan ini muncul setelah Le Bleus memenangkan laga uji coba terakhir melawan Bulgaria 3-2 di tengah pekan ini.

Giroud tampil impresif dengan mencetak dua gol pada delapan menit terakhir pertandingan. Namun, bintang gaek Chelsea ini menyulut api dengan menyudutkan Mbappe yang tak tahu cara mengoper bola.

Mbappe nyaris marah dan berencana mengeluarkan komentar balasan ke publik. Untungnya, pelatih Didier Deschamps langsung memanggil dua penggawanya untuk menjernihkan suasana.

Perselisihan ini membuat geger publik mengingat tim tengah bersiap menuju Euro 2020. Namun Pogba berusaha menutupinya dengan mengklaim tidak ada ketegangan sama sekali.

“Tidak (ada ketegangan). Satu-satunya ketegangan yang ada di sini itu Cuma otot, kaki dan persendian,” ujar Pogba dilansir dari media Spanyol, AS.com.

"Terus terang, menurutku ada atmosfer yang bagus kok. Kalau maksud Anda soal Giroud dan Mbappe maka tidak ada apa-apa, tapi aku bukan seorang polisi."

Lebih lanjut, Pogba juga menegaskan bahwa Mbappe bukanlah pemain egois yang dituduhkan Giroud. Namun, mantan bintang Juventus ini menyarankan agar Mbappe yang merupakan superstar Paris Saint-Germain itu mau membantu lini tengah.

"Komentar-komentarnya sudah diambil di luar konteks. Mbappe itu pemain yang baik hati yang bermain untuk tim, tapi kadang-kadang aku mengatakan kepada dia agar sedikit lebih banyak membantu lini tengah. Aku tidak merasakan adanya ketegangan yang dibicarakan di luar tuh," lanjut Pogba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%